Bahagia Berzakat

Zakat Kunci Kebahagiaan, Yuk Tunaikan Zakat

Kebahagiaan menjadi satu hal yang sangat diidamkan oleh banyak orang. Bekerja keras untuk menghasilkan sesuatu besar selalu diukur sebagai hal yang membahagiakan. Namun, kebahagiaan tersebut tidak serta-merta berhenti disitu saja, dalam diri terbesit untuk mendapatkan lebih dan lebih. Setiap hari masih banyak orang mencari jawaban tentang kebahagiaan.

Sahabat, mendapatkan kebahagiaan bisa dengan cara yang amat sederhana namun bermakna. Apakah kalian pernah merasa sangat bersemangat setelah mengawali hari dengan membantu orang lain? Perasaan yang menjadikan seseorang sangat percaya diri bahwa kita mampu membantu orang lain dengan apa yang kita punya.

Zakat merupakan salah satu kunci kebahagiaan, dengan berzakat kita akan merasa hidup jauh lebih bermakna setelah membantu banyak orang. Senyum bahagia yang terpatri diwajah mereka berkat zakat yang kita salurkan, tentu akan memberikan kebahagiaan dihati muzakki. Bagaimana tidak, mungkin harta yang kita keluarkan tidaklah seberapa, namun bagi mereka yang menerima itu sangatlah berharga.

Zakat merupakan suatu kewajiban bagi mereka yang mampu, sebagai hal yang sangat baik dan memberikan banyak manfaat ketika ditunaikan. Melalukan berbagai kebaikan, salah satunya dengan berzakat tentu akan mendekatkan diri kita kepada kebahagiaan yang sebenarnya.

Sahabat, Ramadhan semakin dekat dan ini merupakan waktu yang tepay untuk menebar manfaat dan kebaikan untuk sesama. Mewujudkan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, mari tunaikan zakat di LAZNAS Al Irsyad. Dengan zakatmu mari kita bantu mereka yang membutuhkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top